Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 27/10/2017 08:15 WIB

Siloam Hospital Lippo Cikarang Gelar Bakti Sosial di Pasirsari

Siloam Hospital Lippo Cikarang Gelar Bakti Sosial di Pasirsari
Siloam Hospital Lippo Cikarang Gelar Bakti Sosial di Pasirsari
CIKARANG_DAKTACOM: Siloam Hospitals Lippo Cikarang kembali adakan bakti sosial pengobatan gratis sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar. 
 
Pengobatan gratis kali ini dilakukan di Desa Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan dengan target 400 warga mendapatkan pelayanan kesehatan langsung dari Siloam Hospitals Lippo Cikarang.
 
Kegiatan pengobatan gratis Siloam Hospitals Lippo Cikarang sejalan dengan Visi Siloam Hospitals Group yakni Scale yang memiliki makna bahwa pelayanan kesehatan Siloam harus dapat menjangkau berbagai lapisan masyarakat.
 
Menurut dr. Ratnaningsih Permana selaku Direktur Siloam Hospitals Lippo Cikarang, kegiatan pengobatan gratis ini adalah salah satu bentuk dari Corporate Social Responsibility (CSR) Siloam Hospitals Lippo Cikarang yang merupakan salah satu Unit Operasional Siloam Hospitals Group dan sebagai rasa syukur Siloam Hospitals Lippo Cikarang yang telah beroperasi selama 15 tahun di Wilayah Cikarang.
 
“Siloam Hospitals Group melalui unitnya selalu melaksanakan kegiatan CSR yang diperuntukan bagi masyarakat sekitar rumah sakit. Pada tahun 2017 ini kami melaksanakan 4 kali pengobatan gratis untuk masyarakat sekitar Cikarang,” Ujar dr. Ratna
 
“Desa Pasirsari merupakan lokasi yang dipilih pada kegiatan bakti sosial kali ini yang sebelumnya kami juga melaksanakan di Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Cikarang Pusat. Masih ada 2 Desa lagi yang akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi lokasi kegiatan bakti sosial Siloam Hospitals Group di Bulan Nopember dan Desember,” tutupnya.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1868 Kali
Berita Terkait

0 Comments