Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 19/05/2015 10:29 WIB

LVRI Kabupaten Bekasi Tagih Janji DPRD

(Ilustrasi) Veteran
(Ilustrasi) Veteran
CIKARANG_DAKTACOM: Legiun Veteran Republik Indonesia Kabupaten Bekasi, menagih janji pemerintah daerah untuk memberikan anggaran sebesar Rp. 600,000 rupiah perbulannya.
 
Hal itu dilakukan mengingat kehidupan veteran di Kabupaten Bekasi yang sangat memprihatinkan, oleh sebab itu perlu adanya bantuan pemerintah daerah terkait untuk menangani hal tersebut.
 
Ketua LVRI Kabupaten Bekasi, Edi bin Somad mengatakan beberapa waktu lalu pihaknya mendapat janji saat audiensi dengan wakil Ketua DPRD.
 
"Saat audiensi, kami mendapat janji dari wakil ketua DPRD kalau pihak kami akan mendapat alokasi anggaran Rp. 600 ribu perbulannya, dan akan diusahakan agar dapat dianggarkan tahun ini juga, jelasnya, Senin (18/05/15).
 
Ia berharap anggaran itu bisa dicairkan secepatnya untuk kebutuhan organisasinya tersebut, karena selama ini meski sudah mengorbankan jiwa raganya untuk kemerdekaan, tetapi tidak pernah dihargai, khususnya oleh pemerintah daerah.
 
"Kondisi anggota kami sejauh ini sangat memprihatinkan, oleh sebab itu perlu adanya perhatian dari pemerintah daerah Kabupaten Bekasi," pungkasnya.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1843 Kali
Berita Terkait

0 Comments