Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 25/10/2017 15:15 WIB

UPTD Terminal Cikarang Usulkan Angkutan Penghubung ke Stasiun

Terminal Cikarang
Terminal Cikarang
CIKARANG_DAKTACOM: UPTD Terminal Cikarang Kabupaten Bekasi mengusulkan adanya angkutan penghubung untuk melayani penumpang commuter line menuju ke terminal Cikarang sehingga bisa terintegrasi.
 
Kepala UPTD Terminal Cikarang Bekasi, Lukman Hakim mengatakan dengan diresmikannya commuter line atau KRL hingga ke stasiun Cikarang, hal ini akan mempermudah masyarakat yang beraktivitas dengan menggunakan angkutan umum.
 
"Oleh karena itu dibutuhkan angkutan penghubung untuk melayani penumpang apabila ingin menggunakan transportasi commuter line," jelasnya pada Rabu (25/10).
 
Sejauh ini pihaknya sudah mengusulkan angkutan bus feeder tersebut ke Dinas Perhubungan, namun hal itu merupakan kebijakan pemerintah daerah.
 
Menurutnya, angkutan di terminal Cikarang sangat lengkap yang melayani berbagai kota di Jawa Barat, Jawa Tengah bahkan Jawa Timur.
 
Lukman mengakui untuk fasilitas di terminal Cikarang masih belum lengkap, dan perlu direvitalisasi oleh karena itu pihaknya meminta Dinas Perhubungan supaya melakukan pembenahan di terminal agar pelayanannya lebih baik ke masyarakat.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1892 Kali
Berita Terkait

0 Comments