Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 25/10/2017 14:30 WIB

DPRD Kabupaten Bekasi Terima Aspirasi Warga Soal Jalan Hingga BPJS

Swara Bekasi bersama ketua DPRD Sunandar dan Anggota Komisi IV Nyumarno
Swara Bekasi bersama ketua DPRD Sunandar dan Anggota Komisi IV Nyumarno
CIKARANG_DAKTACOM: Dalam Dialog Swara Bekasi kerjasama DPRD Kabupaten Bekasi dengan Radio Dakta pada Rabu (25/10), Ketua DPRD Sunandar dan Anggota Komisi IV Nyumarno banyak menerima aspirasi masyarakat terkait BPJS dan perbaikan jalan.
 
Dalam dialog interaktif ini, beberapa warga Kabupaten Bekasi mempertanyakan nasib mereka yang menjadi peserta BPJS karena dibawa oleh perusahaan namun kemudian terkena PHK dan kesulitan untuk membayar iuran.
 
"Ini perlu jadi perhatian dari Disnaker, Dinkes dan pihak BPJS juga, apakah bisa para korban PHK ini diikutkan dalam PBI, baru ketika sudah bekerja lagi kembali masuk PPU," ujar Nyumarno.
 
Selain itu dirinya juga menambahkan bahwa di Kabupaten Bekasi terdapat ratusan ribu orang yang menunggak iuran BPJS Kesehatan dan paling banyak datanya adalah mereka yang berada di kelas III.
 
Sementara terkait perbaikan infrastruktur berupa jalan rusak, Sunandar menyatakan bahwa pihaknya memastikan bahwa anggaran untuk itu sudah dibahas oleh Dewan dan akan segera dieksekusi oleh Dinas terkait.
 
"Jadi kita berharap masyarakat juga terus memberikan masukannya soal perbaikan infrastruktur karena juga membantu tugas kami melakukan pengawasan," jelasnya.
 
Dirinya pun berharap dengan dukungan dari seluruh wagra Kabupaten Bekasi yang aktif berpartisipasi dalam pembangunan dapat mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh elemen.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1163 Kali
Berita Terkait

0 Comments