Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 25/10/2017 12:16 WIB

PAN Dukung Deddy Mizwar Maju di Pilgub Jabar

Hasbullah Rahmad
Hasbullah Rahmad

BEKASI_DAKTACOM: Setelah pada Selasa (24/10) kemarin PPP  mendeklarasikan dukungan terhadap Ridwan kamil untuk maju pada perhelatan Pilgub Jabar 2018, hari ini (25/10)  PAN berencana akan memberikan dukungannya kepada Deddy Mizwar.


Kepastian  ini disampaikan Ketua Harian DPW PAN Jawa Barat, Hasbullah Rahmad saat dihubungi oleh radio Dakta melalui sambungan telpon.


"Iya, semalam pak Ketum Zulkifli Hasan sudah bertemu langsung dengan Kang Demiz . Insya Allah siang ini PAN secara resmi akan memberikan dukungan terhadap Deddy Mizwar dalam Pilgub Jabar, "ucap Hasbullah.


Menurut Hasbullah, pertimbangan PAN mengusung Deddy Mizwar karena selama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan melakukan kunjunga ke Jawa barat antusias dan harapan masyarakat terhadap sosok Deddy Mizwar masih sangat tinggi.


"Pak Ketum mendengar aspirasi rakyat Jabar dan sebagian besar ternyata mereka masih mengharapkan Deddy Mizwar untuk memajukan Jabar kedepan, "kata Hasbullah.


Rencananya Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan akan hadir dan mengumumkan secara langsung dukungan resmi PAN kepada Deddy Mizwar sebagai calon Gubernur Jabar.


Lebih lanjut Hasbullah mengatakan, bahwa dengan dukungan resmi yang akan diberikan terhadap Deddy Mizwar, PAN dipastikan tidak akan memajukan kadernya pada Pilgub Jawa Barat 2018.


Acara dukungan resmi PAN akan berlangsung hari ini Rabu (25/10) pukul 13.00 Wib di Rumah Makan Raja Sunda Jl. Pasteur Bandung.

Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1984 Kali
Berita Terkait

0 Comments