Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 25/10/2017 11:00 WIB

Komisi II Pastikan Pembangunan Pasar Demi Kesejahteraan Rakyat

Dialog Swara Bekasi bersama Ayub Rohadi
Dialog Swara Bekasi bersama Ayub Rohadi
CIKARANG_DAKTACOM: Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Bekasi DR Ayub Rohadi M.Phil, menyatakan bahwa saat ini pihaknya tengah berfokus pada pengurusan Perda lahan pertanian abadi serta membahas penguatan pasar sebagai basis ekonomi kerakyatan.
 
Dirinya menilai bahwa pembangunan yang dilakukan oleh Pemkab Bekasi harus maksimal dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas, oleh karenanya sektor ekonomi kerakyatan yang tumbuh melalui pasar tradisional perlu dikuatkan.
 
"Sekarang kita juga rencananya juga akan membangun pasar ternak, hal ini diharapkan mampu menjadi penggerak sekaligus meningkatkan kemampuan ekonomi masyarakat," ujarnya dala Dialog Swara Bekasi kerjasama DPRD Kabupaten Bekasi dengan Radio Dakta, Rabu (25/10).
 
Selaku Ketua Fraksi PKS di DPRD Kabupaten Bekasi, ia juga menyatakan bahwa selain pasar, keberadaan lahan abadi yang diperuntukkan demi kepentingan pertanian betul-betul harus jadi perhatian, mengingat makin pesatnya pembangunan fisik.
 
Pihaknya selaku pengawas kinerja pemerintah daerah juga meminta agar perhitungan lahan pertanian yang saat ini eksis di Kabupaten Bekasi dapat dengan gamblang dibuka datanya.
 
"Jangan sampai nanti yang tercatat di laporan dengan kondisi lapangan beda luasnya," pungkasnya. 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1056 Kali
Berita Terkait

0 Comments