Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 24/10/2017 14:00 WIB

Pepen Masih Menjadi Pilihan Netizen di Pilkada

polling dakta
polling dakta
BEKASI_DAKTACOM: Perhelatan Pilkada Kota Bekasi masih akan berlangsung di tahun 2018 namun kondisi perpolitikan di kota bekasi semakin dinamis. Hal ini terlihat saat Radio Dakta mengadakan polling melalui twitter @RadioDakta “Siapakan Yang Anda pilih Untuk Walikota Bekasi 2018” yang dilakukan sejak tanggal 18 Oktober – 24 Oktober 2017. 
 
Manager Program Radio Dakta Dhany Wahab mengatakan bahwa polling ini dilakukan guna mengukur tingkat kesadaran masyarakat akan sosok Walikota masa depan.
 
Calon Walikota petahana Rahmat Effendi pada polling Radio dakta menempati posisi pertama dengan jumlah polling 40 %, disusul Sutriyono 30% (Anggota DPR RI), M2 29% (Mantan Walikota Bekasi), dan Anggawira 1% (Kader Gerindra). Meskipun nama M2 sempat menyusul di akhir akhir sebelum polling ditutup hari ini (23/10).
 
Antusiasme netizen dalam polling melalui akun twitter @radiodakta ini cukup tinggi, hingga polling di tutup hari ini (24/10) 1349 sudah berpartisipasi. 
 
“Kami berharap polling ini juga bisa menjadi perhatian partai politik bahwa sesungguhnya media khususnya radio masih menjadi cara effektif bagi masyarakat untuk mengetahui calon walikota pilihan," ujar dhany.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1133 Kali
Berita Terkait

0 Comments