Nasional / Pendidikan /
Follow daktacom Like Like
Senin, 23/10/2017 14:00 WIB

Kamil Pustaka Tawarkan 7 Jilid Ensiklopedi Al QUr'an dan Hadits

talkshow bersama kamil pustaka
talkshow bersama kamil pustaka
BEKASI_DAKTACOM: Setiap hamba pasti menginginkan hidupnya dari hari kehari  menjadi lebih baik serta berakhlak mulia. Namun hal ini sering membuat kita bingung  harus berpedoman kemana. 
 
Dengan Buku Ensiklopedia Pengetahuan Al quran dan Hadist kita di tuntun menjadi umat muslim kaffah, memahami relung-relung Islam yang terdalam berdasarkan Al quran dan Hadist.
 
"Dalam aspek kehidupan kita ingin menjadi orang yang lebih baik di dunia maupun akhirat menjadi umat islam yang kaffah dan berakhlak mulia. Orang yang berakhlak adalah orang yang masih mempunyai rasa malu,” tutur Ustad, Budi Setiawan  dalam dialog pagi di Radio Dakta, Senin (23/10)
 
"Buku Ensiklopedia Pengetahuan Al quran dan Hadist membahas seluruh aspek kehidupan manusia. Menjadikan diri kita lebih baik serta dapat mempelajari bagaimana akhlak mulia Rasulullah mengacu pada Al quran dan Hadist. Sebagaimana akhlak Rasulullah adalah Al quranul karim," tambahnya.
 
Kamil Pustaka sebagai penerbit Buku Ensiklopedia Pengetahuan Al quran dan Hadist memberikan kemudahan bagi pembaca memahami Al quran dan Hadist berdasarkan tema-tema didalamnya.
 
7 jilid Ensiklopedia Pengetahuan Al quran dan Hadist terdiri  dari 31 bab, diantranya membahas tentang agama dan rukun iman dalam jilid pertama. Pada jilid ke dua membahas tauhid, ibadah, thoharoh, sholat, puasa, zakat, sedekah, haji, kota mekah dan masih banyak lagi.
 
Harga yang ditawarkan cukup ekonomis. Untuk membawa pulang 7 jilid Buku  Ensiklopedia Pengetahuan Al quran dan Hadist dibanderol 3 juta 150 ribu saja. 
 
Untuk apresiasi pendengar dakta dalam pembelian cash mendapatkan  cashback sebesar 450 ribu. Jadi cukup membayar 2,7 juta sudah bisa mendapatkan 7 Jilid Buku  Ensiklopedia Pengetahuan Al quran dan Hadist. Selain itu juga dapat di cicil 315 ribu perbulan dengan harga flat selama 10 kali.
 
Untuk menjaga keabsahan Buku Ensiklopedia Pengetahuan Al quran dan Hadist saat ini di jual secara direct selling. Dalam pemesanannya bisa melalui SMS atau WA dengan format nama spasi alamat lengkap spasi pembelian cash atau mengangsur kirim ke 0813 3040 9577.
 
"Dengan membaca dan memahami Buku Ensiklopedia Pengetahuan Al quran dan Hadist, insya allah akhir kehidupan kita khusnul khotimah," ungkapnya. (M.SYAHRIRAMDANI) 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 7058 Kali
Berita Terkait

0 Comments