Nasional / Budaya /
Follow daktacom Like Like
Senin, 23/10/2017 06:30 WIB

Pemprov Jabar Berkomitmen Hadirkan FFB Setiap Tahun

gubernur Jabar dalam perhelatan FFB
gubernur Jabar dalam perhelatan FFB
JAKARTA_DAKTACOM: Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan menyatakan, bahwa kegiatan Festival Film Bandung (FFB) kembali di gelar untuk yang ke-30 tahun dengan tanpa terputus satu tahun pun dan juga di siarkan secara langsung oleh televisi swasta SCTV.
 
"Tentu kita bersyukur FFB yg sudah 30 tahun ini masih berlangsung dan tidak pernah terputus, kami bangga kepada semua pihak dan juga SCTV yg menyiarkan FFB secara langsung," ucapnya.
 
Gubernur berharap, FFB menjadi festival yg terus memberikan penghargaan bagi para insan film untuk terus berkarya dan hidup dengan dukungan dari FFB sesuai dengan tagline "Berjaya Selamanya".
 
"Mudah-mudahan FFB menjadi festival yg terus memberikan penghargaan dan insan film terus berkarya dengan film-film yang bermutu," kata Gubernur," usai menghadiri FFB 2017 di Studio 6 Emtek City SCTV, Jalan. Daan Mogot, Jakarta, Ahad (22/10). 
 
Gubernur menyatakan, Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan terus berkomitmen untuk menghadirkan FFB setiap tahun meskipun tempatnya tahun ini tidak di Bandung atau wilayah lain di Jawa Barat, tetapi nuansa Jabar masih tetap ada dalam festival tersebut.
 
"Urusan teknis tahun ini di Jakarta, namun nuansa Bandung dan Jabar tetap ada dari logo, nyanyian, tarian, benar-benar nuansa Jabar dan Sunda, jadi meski di Jakarta kita serasa sunda dan Jabar, namun tahun depan di Bandung lagi atau tempat lain di Jakarta," tuturnya.
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : jabarprov.go.id
- Dilihat 227 Kali
Berita Terkait

0 Comments