Nasional / Otomotif /
Follow daktacom Like Like
Senin, 23/10/2017 06:45 WIB

Tata Luncurkan Super Ace HT di Makassar, Ini Spesifikasinya

Tata Super Ace saat dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017
Tata Super Ace saat dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017
MAKASSAR_DAKTACOM: PT Tata Motors Distribusi Indonesia, agen tunggal pemegang merek Tata, mulai melakukan peluncuran regional Tata Super Ace HT di seluruh Indonesia yang diawali di Makassar.
 
BiswadevSengupta, Presiden Direktur TMDI, mengatakan peluncuran regional Tata Super Ace HT dilakukan setelah peluncuran nasional dan secara resmi kendaraan niaga di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.
 
“Dalam rangkaian peluncuran regional tersebut Makassar menjadi kota pertama diadakannya peluncuran Tata Super Ace HT,” katanya, Ahad (22/10).
 
Menurutnya, guna memenuhi kebutuhan daya angkut lebih baik, serta daya menanjak dan konsumsi bahan bakar yang juga lebih baik, TMDI memperkenalkan Tata Super Ace HT (High Torque).
 
Kemampuan tersebut, imbuhnya, dapat dicapai karena Super Ace HT dibekali rasio gir poros belakang lebih besar, yang telah diuji di berbagai medan jalan, serta interior bernuansa hitam yang lebih elegan.
 
Kendaraan jenis Tata Super Ace itu merupakan satu-satunya pick-up bermesin diesel, yang dibekali mesin diesel 1.400 cc dengan transmisi manual 5 percepatan. Tenaganya 70 HP pada 4.500 rpm dan torsi puncaknya 135 Nm pada 2.500 rpm.
 
Performa tersebut disalurkan ke kedua roda belakang melalui Rear Axle Ratio (RAR) 4.88. Kecepatan maksimalnya 125 km per jam yang dihasilkan dari kerja mesin berstandard remisi Euro II dan Euro III.
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : bisnis.com
- Dilihat 322 Kali
Berita Terkait

0 Comments