Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 21/10/2017 11:00 WIB

DPD Partai Golkar Masih Kaji Pendamping Pepen Hadapi Pilkada 2018

Walikota Petahana Rahmat Effendi
Walikota Petahana Rahmat Effendi

BEKASI_DAKTACOM: DPD Partai Golkar Jawa Barat masih mengkaji Calon Wakil Walikota yang berasal dari beberapa partai untuk mendampingi Rahmat Effendi dalam Pemilihan Wali Kota Bekasi 2018.

Ketua Bappilu Provinsi Jawa Barat, M.Q Iswara ditemui dalam kegiatan pelantikan Bappilu Jawa Barat di Kawasan Tambun Selatan mengatakan untuk rekomendasi Calon Wali Kota Bekasi sudah pasti akan jatuh ke tangan Walikota Petahana Rahmat Effendi.

Saat ini pihaknya tengah mengkaji beberapa nama calon wakil yang akan mendampingi pria yang akrab disapa Pepen tersebut.

Beberapa nama dari partai lain tengah diuji elektabitasnya agar bisa memenangkan Pemilihan Wali Kota Bekasi di tahun 2018.

M.Q Iswara menambahkan, Pemilihan Wali Kota Bekasi kondisinya masih cair, karena belum ada koalisi permanen antara Golkar dengan partai lain sehingga nama-nama calon pendaping Rahmat Effendi masih dikaji.

Berbeda dengan 10 kota di Jawa Barat yang sudah melakukan koalisi permanen, 6 kota lainnya yang melaksanakan Pilkada serentak belum ada keterikatan dengan partai lain termasuk kota Bekasi.

Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 1369 Kali
Berita Terkait

0 Comments