Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 20/10/2017 07:00 WIB

DLH Kota Bekasi Gelar Jambore Adiwiyata

DLH Kota Bekasi Gelar Jambore Adiwiyata
DLH Kota Bekasi Gelar Jambore Adiwiyata
BEKASI_DAKTACOM: Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bekasi akan menggelar Jambore Adiwiyata, tanggal 21-22 Oktober 2017 di Nassa Valley, Jalan Rambutan Nomor 8 Kelurahan Jatimurni, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi
 
Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi, Jumhana Luthfi mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya kalangan pelajar dan sekolah untuk lebih peduli terhadap kelestarian lingkungan.
 
“Kami berharap dengan dukungan dan sinergi semua pihak maka upaya untuk mewujudkan Adipura di Kota Bekasi bisa tercapai,“ jelasnya pada Jum'at (20/10).
 
Jambore Adiwiyata akan diisi dengan berbagai aktivitas, seperti Senior High Schools (free for Adiwiyata Schools), Sinergy Building and Leadership Skill, Pengelolaan Lingkungan secara mandiri, LRB, Composting and EcoBrick Workshop Class, kerajinan daur ulangsampah, enviroment field trip dan project eco people.
 
Info lebih lanjut hubungi Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi, Gedung Pemkot Lantai 4 Jl. Jenderal Ahmad Yani, Nomor 1 Kota Bekasi. Telpon 021 – 280 888 06.
 
Jambore Adiwiyata Kota Bekasi 2017 didukung oleh BSIP, Rumah Sopan dan Dakta Media Network.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1746 Kali
Berita Terkait

0 Comments