Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 19/10/2017 10:15 WIB

Dakta Media Network Gelar Sekolah Jurnalistik

Sekolah Jurnalistik Dakta
Sekolah Jurnalistik Dakta
BEKASI_DAKTACOM: Sekolah Jurnalistik Dakta secara resmi dibuka pada Kamis, (19/10) di Kampus STMIK Bani Saleh, Jalan M Hasibuan, Kota Bekasi.
 
Manager Program Dakta Media Network, Dhany Wahab menjelaskan kegiatan pelatihan jurnalistik ini bertujuan untuk memberikan pendidikan literasi media dan mencari calon jurnalis multimedia di era digital.
 
"Kami berharap para peserta setelah mengikuti pelatihan dapat menjadi pioner ditengah masyarakat dalam memanfaatkan media dengan bijak dan cerdas, "ungkapnya.
 
Pendiri Pesantren Entrepreuner, Bagus Hernowo yang menjadi narasumber dalam acara tersebut mengatakan bahwa profesi jurnalis dapat menjadi sarana untuk mengembangkan semangat kewirausahaan.
 
sekolah jurnalistik Dakta
 
"Jurnalis punya banyak peluang dan networking untuk menjadi wirausahawan sehingga bisa lebih  sukses dan bahagia dalam hidupnya, " ujarnya.
 
Sekolah Jurnalistik Dakta akan berlangsung selama 3 bulan dengan menggabungkan antara terori dan praktek di industri media secara langsung.
 
Program pelatihan ini akan menghadirkan para fasilitator dari berbagai bidang media seperti radio, televisi, online dan digital.
 
Para peserta adalah generasi milenial yang berusia antara 17-25 tahun yang nantinya diharapkan bisa menjadi jurnalis serba bisa yang handal dan profesional.
 
Bagi yang berminat masih ada kesembatan untuk bergabung dengan biaya pelatihan sebesar satu juta rupiah, peserta akan mengikuti pendidikan selama 10 kali pertemuan dengan fasilitas t-shirt, id card, sertifikat dan magang di jaringan Dakta Media.***
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 341 Kali
Berita Terkait

0 Comments