Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 17/10/2017 14:00 WIB

PP PERSIS Berisap Sambut Kedatangan Presiden

pengamanan kantor PP Persis jelang kedatangan jokowi
pengamanan kantor PP Persis jelang kedatangan jokowi
BANDUNG_DAKTACOM: Agenda kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Bandung hari ini, Selasa (17/10) salah satunya bersilaturahim dengan Keluarga Besar jamiyyah Persatuan Islam (Persis).
 
Agenda kunjungan silaturahim tersebut disambut baik oleh Pimpinan Pusat Persis (PP Persis). Ketua Kominfo PP Persis, H. Jejen Jaenudin, M.Pd.I, menyampaikan bahwa sejauh ini PP Persis memaksimalkan persiapan acara silaturahim Presiden dengan Keluarga Besar Persis nanti maghrib.
 
"PP Persis sangat memaksimalkan segala persiapan guna kelancaran agenda silaturahim presiden Jokowi dengan jamiyyah Persatuan Islam. Prinsipnya kami memuliakan tamu, sebagaimana yang diajarkan Rasulullah SAW," ujarnya.
 
Koordinasi terus diintensifkan dengan pihak protokoler istana. Jejen meminta kepada seluruh anggota agar senantiasa menjunjung tinggi marwah jamiyyah Persatuan Islam (Persis).
 
"Kita mengikuti standar protokoler, sehingga nanti diharapkan kita bisa responsive, mohon menjaga ketertiban dan marwah jamiyyah Persis. Kita tunjukan akhlak memuliakan tamu," ujar Jeje.
 
Jejen bertermakasih kepada semua unsur dan pihak yang sudah membantu persiapan acara silaturahim Presiden dengan keluarga PP Persis.
 
"Terimakasih kepada seluruh pihak atas kontribusinya mempersiapkan acara silaturahim ini," katanya.
Editor :
Sumber : persis.or.id
- Dilihat 1671 Kali
Berita Terkait

0 Comments