Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 16/10/2017 11:30 WIB

True Money Pengiriman Uang Seketika juga Aman

talkshow true money
talkshow true money
BEKASI_DAKTACOM: Setelah hadirnya fasilitas pembayaran non tunai secara elektronik. Melalui PT. Witami Tunai Mandiri (Witami) perusahaan yang telah diberikan izin oleh Bank Indonesia (BI). True Money kini hadir memberikan jasa remittance (pengiriman uang) keluar kota lebih cepat juga aman.
 
Hal ini, seperti dijelaskan oleh Nussy Arieyanto selaku Head of Rise and Legal True Money. Dalam mendukung program pemerintah terkait hal transaksi elektronik, True Money hadir untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada  masyarakat melakukan pengiriman uang atau transfer dana  menjadi lebih cepat, real time, dan juga aman, ungkapnya saat bincang bisnis di Radio Dakta, Senin (16/10).
 
"Adapun kelebihan bertransaksi memalui True Money, masyarakat tidak perlu lagi repot harus ke kantor pos atau mengantri di bank. Cukup hanya, membawa Kartu Tanda Penduduk elektronik (e- KTP), handphone, identitas penerima dan besaran uang yang akan dikirimkan melalui seluruh alfamart terdekat. Nantinya dari hasil transaksi ini akan mendapatkan pesan singkat atau sms masuk memalui ponsel pengirim. Dengan begitu dalam sektika uang langsung berpindah ke penerima, transaksi dinyatakan berhasil," jelasnya.
 
Biaya adminitrasi yang ringan 15 ribu untuk pengiriman maksimal 1 juta rupiah, 25 ribu untuk pengiriman maksimal 5 juta rupiah. Ketentuan ini sangat kompetitif dibandingkan dengan jasa layanan peniriman uang lainnya.
 
Untuk meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat  cabang True Money kini hadir di 10 kota di Indonesia. Antara lain, Pulau Sumatera, Medan, Palembang. Pulau Jawa berada di Kota Banten, Jakarta, Bandung, Jogja, Surabaya. Pulau lainya Kalimantan, Makasar dan Bali.
 
Pemegang True Money bisa mengakses melalui website di www.truemoney.co.id, atau di coustomer care 0804 1000 100 untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.
 
Menurut Nusi hadirnya True Money  ini dapat memberikan rasa aman dan rasa percaya kepada pengguna, untuk memudahkan pengguna dalam bertransaksi, khususnya dalam pengiriman uang dimana saja kapan saja praktis dan seketika. (M.SYAHRIRAMDANI)
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2425 Kali
Berita Terkait

0 Comments