Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 15/10/2017 13:00 WIB

Sambut Pemilu 2019, PKS Serahkan Berkas ke KPU

Keterangan Pers
Keterangan Pers
JAKARTA_DAKTACOM: Sekjen DPP PKS, Mustafa Kamal meneteskan air mata sesaat setelah menyerahakan berkas persyaratan pencalonan Pemilu 2019 di Kantor Pemilihan Umum (KPU) pada Sabtu (14/10/2017).
 
Mustafa Kamal mengaku merasa terharu dan bangga atas kerja keras seluruh kader PKS di pusat maupun di tingkat daerah. Sehingga, atas perjuangan mereka, PKS resmi mendaftarkan diri sebagai peserta pemilu 2019 pada Sabtu (14/10) dengan menyerahkan lebih dari 2800 KTA.
 
"Ini merupakan jerih payah bersama dari seluruh kader PKS. Saya ucapkan terima kasih, jazzakumullah khairan katsiran kepada seluruh kader dan simpatisasn PKS yang sudah berpartisipasi di seluruh wilayah dan pelosok Indonesia, mulai dari ujung Timur hingga ujung Barat," ujar Mustafa.
 
Menurut Mustafa, perjuangan para kader didaerah menjadi pemicu baginya untuk memberikan kinerja yang jauh lebih baik untuk partai. Karena menurut Mustafa, mereka telah melewati tantangan alam, cuaca dan budaya untuk mengumpulkan data KTA seluruh kader PKS di pelosok Indonesia.
 
"Mereka bisa menempuh perjalanan yang panjang, dengan perahu, pesawat. Kemudian harus berjalan jauh ke pelosok-pelosok untuk mengumpulkan KTA. Setelah sampai ke kantor, mereka masih harus berkutat dengan komputer untuk segera menglekapi berkas pendaftaran. Ini mereka hanya pura-pura tidak mengantuk saja," ujar Mustafa sembari menepuk pundak salah satu kader PKS yang berasal dari Indonesia bagian Timur.
 
Selain mengucapkan rasa terima kasih, Mustafa juga mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan PKS untuk bersama-sama merapihkan barisan untuk menghadapi pemilu 2019.
 
"Mari kita luruskan kembali niat-niat kita, dan rapihkan barisan. Kita jadikan, momen pengumpulan KTA ini sebagai sebuah upaya konsolidasi dini,jangan ada yang mengeluh. Karena, kita bekerja untuk rakyat. Semakin banyak KTA yang kita dapatkan, maka semakin besar beban kita untuk mengaspirasikan kepentingan masyarakat," tutupnya.
Editor :
Sumber : Rilis DPP PKS
- Dilihat 714 Kali
Berita Terkait

0 Comments