Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 12/10/2017 10:45 WIB

DPMPTSP: Perizinan Sektor Pendidikan dan Kesehatan Sudah Online

Kasi Pelayanan Perizinan Operasional Pendidikan  Kesehatan Endang Rahmat
Kasi Pelayanan Perizinan Operasional Pendidikan Kesehatan Endang Rahmat
BEKASI_DAKTACOM: Mengurus administrasi perizinan di berbagai bidang seringkali menjadi hal yang menakutkan bagi sebagian besar masyarakat. Untuk memupus stigma ini, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bekasi mengembangkan perizinan online.
 
Dengan memanfaatkan perkembangan teknologi informasi, DPMPTSP saat ini memberi kesempatan bagi warga Kota Bekasi untuk mengurus berbagai perizinan secara online dengan basis web.
 
Menurut Endang Rahmat selaku Kasi Pelayanan Perizinan Operasional Pendidikan & Kesehatan, bagi warga yang ingin mengajukan perizinan di sekotr pendidikan dan kesehatan cukup mengupload syarat berkasnya ke http://dpmptsp.bekasikota.go.id/
 
"Jadi dari rumah saja sudah bisa diurus perizinan sektor pendidikan dan kesehatan, statusnya juga bisa dipantau melalui situs web tersebut," ujarnya dalam bincang publik di Radio Dakta, Kamis (12/10).
 
Untuk formulir dan persyaratan perizinan terkait dua sektor diatas juga dapat diunduh secara langsung di http://dpmptsp.bekasikota.go.id/index.php/pelayanan/download-formulir.
 
"Jadi perizinan sekarang sudah benar-benar praktis dan bebas dari pungitan liar karena sudah online," tambah Endang.
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 89 Kali
Berita Terkait

0 Comments