Nasional / Kesehatan /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 11/10/2017 16:04 WIB

Mengenal LENTRHAKA, Rumah Kesehatan Khusus Jantung dan Ginjal

Rumah Pengobatan lentrhaka
Rumah Pengobatan lentrhaka
BANDUNG_DAKTACOM: Berdasarkan data WHO (World Health Organization) 80% penduduk di dunia mengalami penyakit stroke, gagal ginjal dan sakit jantung. Penyakit  tersebut mengancam berbagai generasi baik usia muda maupun lanjut. 
Rusaknya organ tersebut diakibatkan oleh pola hidup, lingkungan dan makanan yang tidak sehat.
 
Berdasarkan kondisi di atas, penelitian terhadap obat-obatan lebih dari 10 tahun dan pengalaman metode terapi selama 16 tahun melahirkan sebuah cara pengobatan yang efektif untuk Penyakit stroke, gagal ginjal dan sakit jantung. 
 
Pengobatan tersebut adalah kombinasi antara obat dan terapi - terapi yang dilakukan untuk mengembalikan kinerja ginjal dan jantung. Metode pengobatan tersebut menjadi spesialisasi dari LENTRHAKA.
 
LENTRHAKA berdiri sejak 2012 dan  bergerak dibidang kesehatan terutama Penyakit stroke, gagal ginjal dan sakit jantung.
 
Saat ini LENTRHAKA melakukan ekspansi di bidang pengembangan sumber daya manusia dan aktif menyelenggarakan training, seminar, Workshop dan edukasi dibidang kesehatan.
 
Selain itu, melalui LENTRHAKA for COMPANIES lembaga ini aktif memberikan edukasi kesehatan diberbagai kegiatan training/seminat dan workshop. 
 
Kantor LENTRHAKA sendiri bertempat di Jl. Soekarno Hatta no 29. Bandung 500 meter dari pintu keluar tol pasir koja, arah bunderan Elang.
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Rilis Lentrhaka
- Dilihat 143 Kali
Berita Terkait

0 Comments