Nasional / Kesehatan /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 11/10/2017 16:04 WIB

Mengenal LENTRHAKA, Rumah Kesehatan Khusus Jantung dan Ginjal

lentrhaka cikarang
lentrhaka cikarang
BANDUNG_DAKTACOM: Berdasarkan data WHO (World Health Organization) 80% penduduk di dunia mengalami penyakit stroke, gagal ginjal dan sakit jantung. Penyakit  tersebut mengancam berbagai generasi baik usia muda maupun lanjut. 
 
Rusaknya organ tersebut diakibatkan oleh pola hidup, lingkungan dan makanan yang tidak sehat.
 
Berdasarkan kondisi di atas, penelitian terhadap obat-obatan lebih dari 10 tahun dan pengalaman metode terapi selama 16 tahun melahirkan sebuah cara pengobatan yang efektif untuk Penyakit stroke, gagal ginjal dan sakit jantung. 
 
Pengobatan tersebut adalah kombinasi antara obat dan terapi - terapi yang dilakukan untuk mengembalikan kinerja ginjal dan jantung. Metode pengobatan tersebut menjadi spesialisasi dari LENTRHAKA.
 
LENTRHAKA berdiri sejak 2012 dan  bergerak dibidang kesehatan terutama Penyakit stroke, gagal ginjal dan sakit jantung.
 
Saat ini LENTRHAKA melakukan ekspansi di bidang pengembangan sumber daya manusia dan aktif menyelenggarakan training, seminar, Workshop dan edukasi dibidang kesehatan.
 
Selain itu, melalui LENTRHAKA for COMPANIES lembaga ini aktif memberikan edukasi kesehatan diberbagai kegiatan training/seminat dan workshop. 
 
Kantor LENTRHAKA sendiri bertempat di Ruko Cortez B.21-38 Jl. Dr. Satrio Jababeka II Cikarang Baru Bekasi Jawa Barat (depan Sekolah Al Azhar) nomor telp. 0813 2433 8161/0857 2056 3658 (Bpk Oki).
Editor :
Sumber : Rilis Lentrhaka
- Dilihat 2726 Kali
Berita Terkait

0 Comments