Parlemen / DPRD Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 11/10/2017 14:30 WIB

Komisi III: Jalur CBL-Cikarang Jadi Tumpuan Warga

Dialog Swara Bekasi bersama Taih Minarno
Dialog Swara Bekasi bersama Taih Minarno
CIKARANG_DAKTACOM: Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi, Taih Minarno menyatakan bahwa saat ini jalur CBL-Cikarang yang tempo hari amblas adalah jalur tumpuan warga karena jalan negara dan jalan tol sangat macet.
 
Dirinya menuturkan, bahwa warga menjadikan jalur CBL-Cikarang sebagai alternatif karena selain jalan lainnya macet terhambat proyek infrastruktur, jalur ini merupakan penghubung antara Cikarang dan Tambun.
 
"Jadi perbaikan jalur CBL-CIkarang ini memang urgent sekali, dan kita juga sudah hubungi Dinas PUPR katanya sedang masuk tahapan lelang," ujarnya dalam Dialog Swara Bekasi kerjasama dengan Radio Dakta, Rabu  (11/10).
 
Taih pun memaparkan bahwa pembangunan infrastruktur dan pelayanan fasilitas publik di Kabupaten Bekasi masih banyak yang harus diperbaiki, apalagi dengan kondisi penyerapan anggaran yang tidak maksimal.
 
Menurut pengakuannya, pihak DPRD sudah berulangkali mendesak agar OPD-OPD di Kabupaten Bekasi serius dalam bekerja sehingga anggaran dapat terserap dengan baik.
 
"Namun kenyataannya tidak ada perubahan berarti, padahal kan ini rakyat yang dirugikan karena anggaran tidak tersalurkan," ungkapnya.
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 146 Kali
Berita Terkait

0 Comments