Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 11/10/2017 13:30 WIB

PKB Siapkan Acara Deklarasi Ridwan Kamil di Purwakarta

Walkot Bandung Ridwan Kamil
Walkot Bandung Ridwan Kamil
BANDUNG_DAKTACOM: Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda menyatakan, rencana deklarasi pengusungan Ridwan Kamil di Ponpes Al Hikmatussalafiyyah, Cipulus, Desa Nagrog, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, bakal diawali diskusi tentang Jabar ke depan.
 
Menurut Huda, Pimpinan Ponpes Al Hikmatussalafiyyah KH Adang Badrudin mengharapkan adanya diskusi dengan Ridwan Kamil sebelum deklarasi sebagai cagub Jabar oleh PKB digelar. Diskusi pun, kata Huda, menjadi langkah untuk mempererat jalinan komunikasi antara Ridwan Kamil dengan Ketua Dewan Syuro PKB Jabar itu.
 
"Beliau menyambut baik rencana deklarasi Pak Ridwan Kamil di pondok pesantren asuhannya, tapi tidak perlu buru-buru karena ini hanya soal seremonial semata," ungkap Syaiful Huda di Bandung, Rabu (11/10).
 
Huda menegaskan, PKB sudah final mendukung Ridwan Kamil dan dibuktikan dengan Surat Keputusan (SK) resmi DPP PKB. SK dukungan itu telah diterima Ridwan Kamil di Bandung, beberapa waktu lalu.
 
"Ajengan Adang berpesan ke saya untuk mengajak silaturahim Kang Emil (Ridwan Kamil) ke Pesantren Cipulus karena sejak Kang Emil ditetapkan sebagai cagub Jabar yang didukung PKB. Belum sempat silaturahim ke beliau, karena beliau ingin menyampaikan beberapa amanat langsung ke Kang Emil," papar Huda.
 
Salah satu amanat yang hendak disampaikan Ketua Umum Forum Silaturahmi Guru Ngaji (FSGN) itu, sebut Huda, yakni agar Ridwan Kamil bersungguh-sungguh menjalankan sembilan agenda Jabar dengan tulus.
 
"Supaya kalau Kang Emil terpilih, harus sungguh-sungguh menjalankan sembilan agenda Jabar lahir batin," tandasnya.
Editor :
Sumber : Sindonews
- Dilihat 909 Kali
Berita Terkait

0 Comments