Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 15/05/2015 16:37 WIB

Seluruh SD Kabupaten Bekasi Siap Hadapi UN

(Ilustrasi) UN SD
(Ilustrasi) UN SD
CIKARANG_DAKTACOM: Seluruh sekolah dasar di Kabupaten Bekasi siap menghadapi ujian nasional yang akan dilaksanakan pada 18 sampai 20 Mei 2015 mendatang.
 
Setelah UN tingkat SMA dan SMP selesai dilaksankan, kini saatnya siswa SD melaksanakan Ujian Nasional.
 
Masing-masing sekolah diakui telah siap melaksanakan UN tersebut, karena pihak mereka sudah menyiapkan segala sesuatunya, salah satunya seperti memberikan pemantapan kepada anak didik mereka.
 
Seperti halnya di kecamatan Cikarang Barat, Kepala UPTD PAUD/SD Cikarang Barat, Cecep Jayadi, Jumat (15/05/15), mengatakan seluruh sekolah di wilayahnya sudah siap dalam melaksanakan Ujian Nasional.
 
"Seluruh siswa yang berjumlah 3500 di 52 sekolah negeri dan swasta diakuinya telah melakukan pemantapan materi sebelum ujian," ujarnya
 
Sementara itu, berdasarkan keterangan Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi, soal Ujian Nasional sudah tiba dan ditempatkan di Unit Pelaksanaan Teknis Daerah (UPTD) Cikarang Utara sebagai titik bongkar soal.
 
Sabtu besok sebelum pelaksanaan Ujian, soal-soal tersebut akan didistribusikan ke tiap UPTD di kecamatan, setelah itu akan dikirimkan ke sekolah-sekolah dasar.
 
Reporter: Ardi Mahardika
Reporter :
Editor :
Sumber : Dakta Radio
- Dilihat 2667 Kali
Berita Terkait

0 Comments