Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 11/10/2017 06:00 WIB

PSI Kabupaten Bekasi Siap Hadapi Pileg

logo partai solidaritas indonesia
logo partai solidaritas indonesia
CIKARANG_DAKTACOM: Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kabupaten Bekasi memastikan kesiapan partainya untuk verifikasi partai politik oleh KPU.
 
Ketua DPD PSI Kabupaten Bekasi, Muhammad Syahril ditemui saat menyerahkan berkas ke Kantor KPU, Selasa (11/10) mengatakan untuk persiapan verifikasi pihaknya sudah siap 100 persen .
 
Dalam mendukung verifikasi tersebut, pihaknya membawa berkas sebanyak 1.010 berkas keangotaan sebagai syarat mengikuti Pileg.
 
Menurutnya, untuk anggota partai dengan jargon anak muda di Kabupaten Bekasi itu saat ini diklaim berjumlah 1500 anggota yang memiliki 15 DPC.
 
Syahril menambahkan, saat ini tengah melakukan penjaringan bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk tahun 2019 mendatang. Selain itu juga sudah membentuk tim independen yang terdiri dari tokoh masyarakat, aktivis perempuan dan aktivis anti korupsi untuk menyeleksi para Bacaleg tersebut.
 
Pihaknya menargetkan dalam pileg 2019, memperoleh sebanyak 4 kursi sehingga bisa membentuk fraksi dan berkomitmen terhadap anak muda.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 184 Kali
Berita Terkait

0 Comments