Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 10/10/2017 14:30 WIB

DPRD Desak Pemkab Bekasi Perbaiki Jalan CBL-Cikarang

jalan CBL Cikarang
jalan CBL Cikarang
CIKARANG_DAKTACOM: Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi mendesak Pemkab Bekasi memperbaiki jalan penghubung CBL-Cikarang yang amblas sejak beberapa bulan lalu.
 
Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi, Taih Minarno ditemui ketika memantau lokasi jalan CBL yang amblas mengatakan jalan tersebut sudah tidak bisa dilewati oleh kendaraan roda dua dan roda empat.
 
"Kalaupun bisa maka kendaraan harus pelan-pelan melewatinya agar tidak terperosok kedalam jurang," katanya pada Selasa (10/10).
 
Kondisi ini diakuinya sangat miris, oleh karena itu pihaknya meminta Pemkab Bekasi dalam hal ini Dinas PUPR segera melakukan perbaikan.
 
Sejauh ini jalan tersebut sudah masuk kedalam rencana perbaikan dan akan dilelang, untuk itulah pemenang lelang harus secepatnya memperbaiki jalan agar masyarakat tidak kesulitan apabila melewati jalan CBL-Cikarang.
 
Taih menambahkan, jalan tersebut merupakan akses yang sangat penting dan merupakan jalur alternatif menuju ke Cikarang dan Tambun.
 
Jika akses jalan itu rusak maka akan memperberat masyarakat untuk beraktivitas apalagi jalan negara kondisinya tengah diperbaiki serta jalan tol sering macet karena tengah dilakukan pelebaran jalan.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 213 Kali
Berita Terkait

0 Comments