Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 10/10/2017 11:15 WIB

Pemkab Bekasi Segera Perbaiki Jl. KH. Fudholi

jl KH Fudholi
jl KH Fudholi
CIKARANG_DAKTACOM: Warga Kampung Kebon Kopi Desa Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi kecewa dengan pemerintah kabupaten bekasi, pasalnya Jl. KH Fudholi tidak kunjung diperbaiki padahal jalan tersebut selalu masuk ke dalam pengajuan perbaikan di musrembang.
 
Kekecewaan itu membuat warga melakukan aksi penutupan dengan menanam pohon pisang di jalan yang berkubang tersebut.
 
Menyikapi keluhan warga, Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas PUPR melakukan pantauan di lapangan untuk mencari solusi terkait dengan perbaikan jalan.
 
Dinas PUPR Kabupaten Bekasi akan memprioritaskan terlebih dahulu perbaikan saluran air di jalan KH. Fudholi kecamatan cikarang utara agar bisa diperbaiki melalui APBD 2018 mendatang.
 
Sekretaris Dinas PUPR Kabupaten Bekasi Hendri Lincoln ditemui setelah melihat kondisi jalan tersebut mengatakan langkah penanganan dalam memperbaiki jalan tersebut, sementara akan di normalisasi terlebih dahulu saluran airnya.
 
"Selain itu pembuangan airnya juga akan dilihat agar banjir di jalan KH. Fudholi bisa tertangani. Apabila sudah kering, pihaknya akan melakukan perbaikan sementara dengan pengurugan dan penambalan," ujarnya pada Selasa (10/10).
 
Untuk perbaikan secara permanen belum bisa dilakukan oleh dinasnya karena menunggu rencana keuangan daerah di tahun 2018.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 135 Kali
Berita Terkait

0 Comments