Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 09/10/2017 15:00 WIB

Rapat Paripurna, DPRD dan Pemkot Bekasi Optimis Serap Anggaran

Rapat Paripurna Angaran Belanja DPRD Kota Bekasi
Rapat Paripurna Angaran Belanja DPRD Kota Bekasi
BEKASI_DAKTACOM: Dalam pembahasan Rapat Paripurna Anggaran Belanja Tahunan yang digelar di DPRD Kota Bekasi, pihak eksekutif dan legislatif mengaku optimis penyerapan anggaran akan berlangsung dengan baik.
 
Dengan sisa waktu dua bulan di tahun 2017, Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu mengaku bahwa seluruh program yang masuk dalam APBD murni maupun perubahan dapat diserap secara maksimal.
 
"Kita akan terus bekerja secara maksimal dan kita optimis seluruh program berjalan dengan baik dan penyerapan anggaran dilakukan secara maksimal," ujarnya saat diwawancarai Radio Dakta, Senin (9/10).
 
Sementara itu, anggota Banggar DPRD Kota Bekasi Choiruman J Putro menyampaikan walau dalam beberapa pos anggaran dilakukan efisiensi tidak lantas penerimaan dalam APBD Perubahan mengalami pengurangan.
 
"Efisiensi memang dilakukan, namun bukan berarti karena pendapatan kita turun, target penerimaan justru naik," ungkapnya.
 
Dirinya pun mendukung usaha Pemkot untuk maksimal dalam melakukan penyerapan anggaran dengan melakukan pengawasan dan evaluasi di setiap sektor pengguna anggaran.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 909 Kali
Berita Terkait

0 Comments