Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 06/10/2017 14:30 WIB

Satria Kabupaten Bekasi Dukung Mulyadi di Pilgub Jabar

Ketua DPD Gerindra Jawa Barat Mulyadi 2
Ketua DPD Gerindra Jawa Barat Mulyadi 2
CIKARANG_DAKTACOM: DPC Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kabupaten Bekasi mendukung ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi untuk dicalonkan dalam Pilgub Jabar 2018.
 
Ketua DPC Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kabupaten Bekasi, Ajuk Junaedi mengatakan sampai saat ini partai Gerindra belum menetapkan siapa calon untuk maju dalam Pilgub Jabar yang akan di gelar pada 2018 mendatang. Gerindra sendiri masih melakukan kajian terkait calon yang diusung.
 
Sebagai organisasi sayap partai, pihaknya saat ini belum mendapatkan instruksi lanjutan, karena memang sampai saat ini partai Gerindra masih tetap mengusung Mulyadi yang merupakan hasil dari Rapimda.
 
"Sementara untuk nama Dedi Mizwar yang sempat muncul beberapa waktu lalu, sejauh ini dukungannya sudah dicabut dikarenakan belum ada komunikasi yang baik dengan wakil gubernur jawa barat tersebut bersama para kader Gerindra," ujarnya pada Jum'at (6/10).
 
Ajuk menambahkan, apabila ada keputusan terkait dengan dukungan calon yang diusung maka sebagai kader pihaknya akan patuh dan taat terhadap partai.
 
Selain itu akan sekuat tenaga dalam memenangkan Pilgub Jabar di tahun 2018.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 120 Kali
Berita Terkait

0 Comments