Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 06/10/2017 07:15 WIB

Respons PDIP soal Anton Charliyan Siap Maju Pilgub Jabar

Anton Charliyan
Anton Charliyan
JAKARTA_DAKTACOM: PDIP berpeluang mengusung tokoh yang berasal dari kalangan kepolisian pada Pilgub Jawa Barat 2018. Mantan Kapolda Jabar Irjen Anton Charliyan berpotensi masuk radar partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu.
 
Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno mengatakan tengah melaksanakan penjaringan terhadap figur-figur potensial untuk Pilgub Jabar. Salah satunya dari kalangan TNI dan Polri.
 
Apakah Anton yang siap maju Pilgub Jabar ini salah satu yang dilirik PDIP? "Tokoh-tokoh yang potensial pasti masuk radar penjaringan. Mereka yang di posisi menteri, bupati, walkot, tokoh militer atau Polri, pengusaha, tokoh masyarakat atau budaya," kata Hendrawan saat dihubungi, Kamis (5/10).
 
Ia menuturkan PDIP masih mengkaji semua potensi kandidat yang ada. Sebab, sambung Hendrawan, partai berlogo banteng moncong putih ini tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan untuk Pilgub Jabar.
 
"Semua potensi dan peluang masih bisa diolah sampai nanti secara resmi dideklarasikan. Kami ingin melihat seluruh dinamika politik yang terjadi sampai tenggat akhir pendaftaran," tutur Hendrawan.
Editor :
Sumber : Detik.com
- Dilihat 805 Kali
Berita Terkait

0 Comments