Nasional / Hukum dan Kriminal /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 03/10/2017 06:30 WIB

AMPG Laporkan Yorrys dan Doli ke Bareskrim

logo AMPG
logo AMPG
JAKARTA_DAKTACOM: Angkatan Muda Partai Golkar melaporkan Yorrys Raweyai dan Ahmad Doli Kurnia ke Bareskrim Polri atas tuduhan pencemaran nama baik Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto.
 
Dalam keterangannya, Ketua Bidang Penggalangan Mahasiswa dan Pelajar AMPG, Guntur Setiawan menjelaskan penyebab mereka melaporkan Yorrys dan Doli karena dinilai sudah kelewat batas dalam memberikan pernyataan terkait Setya Novanto.
 
"Pernyataan bang Yorrys yang menyinggung tentang peralatan kesehatan Pak Novanto, itu bukan ranahnya dia mengomentari hal itu, itu adalah ranahnya tim kedokteran. Lalu ada pernyataan Doli Kurnia mengenai putusan sidang praperadilan yang sudah diatur oleh Pak Novanto, komentar-komentar ini sudah keterlaluan," ungkapnya pada Senin (02/10) malam.
 
Kedua kader Partai Golkar, Yorrys Raweyai dan Ahmad Doli Kurnia memang menjadi orang yang paling vokal untuk menyuarakan pemecatan Setya Novanto sebagai Ketua Umum Partai Golkar.
 
Pasalnya mereka menilai, pasca ditetapkannya Ketua DPR RI tersebut sebagai tersangka atas kasus korupsi KTP elektronik, elektabilitas Partai Golkar semakin merosot tajam.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 3120 Kali
Berita Terkait

0 Comments