Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 01/10/2017 07:00 WIB

Nur Supriyanto: G30S/PKI Harus Jadi Pembelajaran Sejarah

Nur Supriyanto saat sambutan
Nur Supriyanto saat sambutan
BEKASI_DAKTACOM: Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, DR. Nur Supriyanto, MM, meminta masyarakat meresapi perjuangan Gerakan 30 September 1965 Partai Komunis Indonesia (G30S/PKI) untuk memperkokoh dan merawat Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
 
“G30S/PKI melakukan penculikan dan pembunuhan para jenderal kita tanpa prikemanusian yang menyayat dan memilukan. Resapi kebiadaban PKI, agar tidak terulang kembali. Karena sampai detik ini masih menyisakan kepedihan dan tidak akan terhapuskan dalam perjalanan bangsa kita,” kata  Nur Supriyanto dihadapan ratusan warga yang menggelar nonton bareng (nobar) Film G30S/PKI di Kelurahan Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Sabtu (30/9) 2017 malam.
 
Wakil Ketua DPRD Jabar, Nur Supriyanto, nobar Film G30S/PKI bersama ratusan warga di Kelurahan Teluk Pucung, Sabtu 30 September 2017 malam.
 
Nobar Film G30S/PKI
 
Nur Supriyanto yang di daulat warga Kota Bekasi sebagai calon Walikota Bekasi periode 2018-2023 dalam Pilkada 2018 mendatang menegaskan, sejarah kelam pasca kemerdekaan bangsa Indonesia tidak mungkin dilupakan oleh rakyat dan hilng dari sejarah.
 
“Ini momentum bangsa menjaga dan merawat Kebhinekaan. Mari kita jaga komitmen pendiri bangsa agar tetap kokoh sebagai bangsa yang merdeka berdasarkan Pancasila dan UUD 45, Dan kita bersama-sama menjaga NKRI agar Indonesia kedepan lebih maju dan sejahtera sesuai cita-cita para pendahulu kita,” tutur anggota DPRD Jabar yang terpilih dengan suara terbesar dari daerah pemilihan Kota Bekasi dan Kota Depok itu.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 946 Kali
Berita Terkait

0 Comments