Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 02/10/2017 14:00 WIB

Di Bantar Gebang, Iriana Minta Pelajar Hati-hati Makan Permen

Ibu Negara Iriana Jokowi bersama Mufida Kalla meninjau Bakti Sosial Bhayangkari Polri di Kantor Keca
Ibu Negara Iriana Jokowi bersama Mufida Kalla meninjau Bakti Sosial Bhayangkari Polri di Kantor Keca
BEKASI_DAKTACOM: Ibu Negara Iriana Joko Widodo, bersama Mufida Kalla meninjau Bakti Sosial Bhayangkari Polri di Kantor Kecamatan dan Taman Baca di Polsek Bantargebang Kota Bekasi, Senin (2/9).
 
Iriana tiba sekitar pukul 08.00 WIB dan langsung meninjau ke lokasi bakti sosial. Setelah itu, dia juga menghampiri para siswa di taman baca.
 
Di sana, Iriana berpesan pada anak-anak sekolah dasar agar tidak mudah menerima pemberian dari orang yang tak dikenal, apapun bentuknya, termasuk permen karena khawatir mengandung narkoba.
 
"Sekarang kan banyak sekali beredar permen, bisa kah bedakan permen beneran yang ada merek dengan yang tidak ada? Paham tidak yang sebelumnya diterangkan Kapten BeNN?" tanya Iriana pada anak-anak sekolah dasar di Taman Baca Polsek Bantargebang.
 
Iriana kemudian meminta anak-anak menjelaskan apa yang disampaikan Kapten Benn, maskot Badan Narkotika Nasional (BNN).
 
Tiga siswa lalu maju dan menyampaikan pesan Kapten Benn mengenai harus menjaga kedekatan dengan Tuhan, sayangi keluarga, hidup sehat, jangan merokok dekat saya, cari potensi diri, serta waspadalah.
 
Karena berhasil menjawab, ketiga siswa itu mendapat hadiah buku dari Iriana.
 
"Ini hadiahnya buku ya. Jadi nanti kalau (permen) enggak ada mereknya, warnanya menarik, harus hari-hati. Kalau bisa enggak usah jajan, bawa bekal dari rumah," ujar Iriana.
 
Selesai menyambangi para siswa, Iriana pun berfoto bersama dan membagikan buku, lalu kemudian meninggalkan taman baca sekitar pukul 10.00 WIB.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1177 Kali
Berita Terkait

0 Comments