Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 29/09/2017 11:30 WIB

Jaga Kebugaran, Wawali Ahmad Syaikhu Senam Sehat Bersama Satpol PP

Ahmad Syaikhu senam pagi bersama anggota satpol pp
Ahmad Syaikhu senam pagi bersama anggota satpol pp
BEKASI_DAKTACOM: Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu melakukan senam kesegaran jasmani dengan puluhan anggota Satpol PP, Jumat pagi, (29/9/2017) di Halaman Kantor Satpol PP, Kantor Walikota Bekasi. 
 
Ia berharap aktivitas olahraga termasuk senam bisa terus dilakukan aparaturnya. Bahkan ia pun bersepeda ke kantor Satpol dari rumah dinasnya di Kranji Bekasi Barat. 
 
"Pelaksanaan tugas akan terbantu kalau fisik kita bugar," ucapnya. 
 
Wawali Ahmad Syaikhu usai berolahraga bersama mengapresiasi kekompakan dan kedisiplinan aparatur Satpol PP dalam tugas keseharian. Sebab kompak dan disiplin dua kunci keberhasilan dalam melakukan tugas apapun. 
 
"Bangun terus kebersamaan dan kekompakan serta kedisiplinan. Tugas Satpol PP menjaga trantibum, penegak Perda dan linmas semoga lancar dengan adanya kebersamaan," ucapnya didepan Kasatpol PP Cecep, para Kabid dan anggota. 
 
"Insya Allah, saya dan Pak Walikota juga bisa menyelesaikan tugas dengan lancar  tanpa kendala apapun hingga akhir masa bhakti pada Maret 2018," tambahnya. 
 
Sebagai bentuk apresiasinya, Wawali Ahmad Syaikhu sempat memberikan satu buah sepeda kepada salah seorang anggota Satpol PP, Aris yang dinilai paling baik gerakan senamnya.
Editor :
Sumber : Rilis Pemkot Bekasi
- Dilihat 1225 Kali
Berita Terkait

0 Comments