Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 29/09/2017 11:00 WIB

DPMPTSP: Kota Bekasi Kaya Potensi Investasi

Bincang Publik bersama Kabid Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal DPMPTSP
Bincang Publik bersama Kabid Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal DPMPTSP
BEKASI_DAKTACOM: Dalam RPJMD 2017, Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bekasi berhasil mencapai target penanaman modal yang ditetapkan melalui RPJMD 2017.
 
Menurut Kabid Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal DPMPTSP Kota Bekasi Noviando, pembangunan infrastruktur di wilayahnya membuka peluang investasi yang sangat besar.
 
"Jadi kami juga bersyukur dengan target yang berhasil dicapai, ini sekaligus menjadi tantangan untuk lebih baik lagi mengingat besarnya potensi investasi di Kota Bekasi," ujarnya dalam bincang publik di Radio Dakta, Jum'at (29/9).
 
Pesatnya pembangunan di Kota Bekasi menurut Noviando memang banyak mengundang minat investor untuk menanamkan modalnya, namun demikian dirinya juga mengaku tetap memperhatikan beberapa hal saat memberikan izin investasi kepada pemodal.
 
"Kita juga memperhatikan persoalan sosial budaya di Kota Bekasi, hal ini untuk melindungi nilai-nilai kelokalan yang harus dilestarikan," ujarnya.
 
DPMPTSP juga berjanji untuk memberikan pelayan perizinan yang terbaik sesuai dengan aturan yang berlaku untuk terus meningkatkan minat investasi ke Kota Bekasi.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1697 Kali
Berita Terkait

0 Comments