Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 27/09/2017 15:00 WIB

GBN Bekasi Raya Dukung Panglima TNI Cegah Komunis

tanda tangan dukungan kepada Panglima TNI Gatot Nurmantyo dari warga Bekasi untu memberantas anasir
tanda tangan dukungan kepada Panglima TNI Gatot Nurmantyo dari warga Bekasi untu memberantas anasir
BEKASI_DAKTACOM: Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Bela Negara (DPD GBN) Bekasi Raya mendukung sikap tegas Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dalam menghadapi ancaman bahaya laten komunis di Indonesia.
 
Dukungan ini disampaikan dalam konferensi pers yang digelar di Gerai Bakso Lapangan Tembak, Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi, Rabu (27/9).
 
Ketua GBN Bekasi Raya, Epen Supendi mengatakan pihaknya mengajak masyarakat untuk menandatangani spanduk dukungan sepanjang satu kilometer.
 
"Bagi masyarakat yang mau menandatangani spanduk tersebut bisa hadir di Islamic Center Bekasi," jelasnya.
 
Ketua Dewan Pembina GBN Bekasi Raya, Hans Munthahar membantah kabar yang menuding jika yang dilakukan Jenderal Gatot Nurmantyo sebagai langkah politik menuju Pilpres 2019.
 
tokoh masyrakat Bekasi memberi dukungan kepada Panglima TNI untuk memberantas PKI
 
"Saya kira harus jujur melihat situasi dan kondisi sekarang ini makanya yang dilakukan oleh Panglima TNI sebagai bentuk keprihatinan bhayangkari negara," ucapnya.
 
Ketua DDII Bekasi Raya, KH Ahmad Salimin Dani menambahkan agar bangsa Indonesia tidak melupakan sejarah kebiadaban PKI pada tahun 1965.
 
"Kami para ulama dan umat Islam Bekasi Raya sangat mendukung dan mengapresiasi ketegasan dari Panglima TNI untuk mewaspadai kebangkitan laten komunis," imbuhnya.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2739 Kali
Berita Terkait

0 Comments