Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 27/09/2017 13:00 WIB

Banleg: Target PAD Belum Tercapai, Pajak Reklame Harus Digenjot

ketua banleg dprd kota bekasi Abdul Muin Hafied
ketua banleg dprd kota bekasi Abdul Muin Hafied
BEKASI_DAKTACOM: Anggota Komisi III sekaligus Ketua Banleg DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menyatakan bahwa pencapaian PAD tahun ini masih cukup jauh dari target yang sudah ditetapkan.
 
Dirinya menyatakan bahwa salah satu sektor yang belum maksimal untuk diserap kedalam PAD Kota Bekasi adalah pajak reklame yang baru mencapai 23% dari target, ini tentunya perlu kerja keras mengingat keterbatasan waktu hingga November.
 
"Rencananya seluruh OPD penerima pajak daerah akan kita undang untuk menyiapkan strategi serta kesepakatan untuk menaikkan target penerimaan," ujarnya dalam bincang publik di Radio Dakta, Rabu (27/9).
 
Selain itu penerimaan dari sektor PBB juga mendapat perhatian mengingat banyak warga yang sudah memperluas bangunan dan kepemilikan tanahnya, namun laporannya belum diperbarui.
 
"Ini perlu dievaluasi, karena di perumahan-perumahan itu banyak mengalami perubahan," katanya.
 
Dirinya berharap seluruh pihak dapat bekerja lebih keras lagi mengingat keterbatasan waktu penyerapan pajak yang tinggal 2 bulan lagi, sebab jika tidak tentunya target yang sudah ditetapkan bisa tidak tercapai.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1038 Kali
Berita Terkait

0 Comments