Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 25/09/2017 10:00 WIB

Produk Investasi Emas BSM, Aman dan Menguntungkan

bincang publik bersama BSM soal investasi emas
bincang publik bersama BSM soal investasi emas
BEKASI_DAKTACOM: Berinvestasi menjadi pilihan banyak orang untuk meningkatkan pundi-pundi finansialnya, namun memilih investasi yang aman dan menguntungkan bukanlah hal yang mudah.
 
Bank Syariah Mandiri (BSM) menawarkan produk investasi menarik melalui cicilan emas, dimana BSM membantu nasabah untuk membiayai pembelian kepemilikan emas berupa lantakan (batangan) dengan aman dan menguntungkan.
 
"Jadi investasi emas merupakan investasi jangka panjang yang memberi jaminan keuntungan yang pasti mengingat setiap tahun selalu harganya naik," ujar Metty Purwitasari selaku Area Manager BSM KCU Bekasi dalam bincang publik di Radio Dakta, Senin (25/9).
 
Dirinya pun memaparkan bahwa selain menguntungkan, BSM juga memberikan jaminan keamanan bagi nasabah, karena emas yang dicicil berada dalam proteksi asuransi
 
"Nasabah dapat memilih angka waktu pembiayaan yang diinginkan paling singkat 2 tahun dan paling lama hingga 5 tahun. Pelunasan dipercepat diperbolehkan setelah pembiayaan minimal berjalan 1 (satu) tahun," tambahnya.
 
Selain menyediakan program cicilan emas, BSM pun memiliki fasilitas gadai emas dengan biaya yang sangat terjangkau.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1515 Kali
Berita Terkait

0 Comments