Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 25/09/2017 07:30 WIB

Pawai Budaya Aren Jaya Jadi Perekat Masyarakat

Tokoh Masyarakat Aren Jaya dalam kegiatan Pawai Budaya
Tokoh Masyarakat Aren Jaya dalam kegiatan Pawai Budaya
BEKASI_DAKTACOM: Untuk menjaga kerukunan umat beragama, serta dalam mempersatukan warga Aren Jaya, Anggota Komisi I DPRD Kota Bekasi, Dariyanto dari daerah pemilihan Bekasi Timur sangat meng-apresiasi kegiatan Pawai Budaya dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kelurahan Aren Jaya ke- 19, Ahad pagi (24/9), bertempat di jalan Raya sekitar lingkungan Kantor Kelurahan Aren jaya, Kecamatan Bekasi Timur.
 
“Kami sangat mengapresiasi kepada ajaran aparatur Kelurahan, semoga di usia yang ke–19 ini, Kelurahan Aren Jaya bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dengan adanya pawai Budaya ini, saya dari Komisi I DPRD Kota Bekasi berharap bisa  mempersatukan suku, agama, dan memper-erat anatar warga Aren Jaya ini,” ungkap Dariyanto.
 
Politis Fraksi Golkar ini pun turut senang bisa hadir dalam pawai budaya, karena bisa sekaligus  menampung  asprasi  masyarakat Aren jaya. Dan yang dibanggakan lagi, terlihat  kantor Kelurahan Aren Jaya  saat ini sedang di renovasi.
 
“Kita harus bersyukur dengan adanya pawai budaya ini, semoga bisa lebih mempererat lagi budaya yang ada di Kota Bekasi. Harapan dari legeslatif di Hari Ulang tahun Kelurahan Aren  Jaya ini, semakin mempererat tali persaudaraan, khususnya buat aparatur di Aren Jaya ini,” pungkasnya.
 
Camat Bekasi Timur, Gutus  Heriawan mengungkapkan, dalam rangka HUT Aren Jaya yang ke- 19 ini, dirinya bersyukur masyarakatnya sangat kompak.  Sejauh ini, dalam perayaan HUT Kelurahan Aren jaya, menunjukan keragaman etnis,  suku, adat, dan budaya.
 
“Selama memimpin Kelurahan Aren Jaya, saya melihat, meskipun banyak ada perbedaan agama, suku dan budaya. Namun yang saya banggakan, warga Aren jaya semakin kompak dalam hal apapun.” tuturnya.
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1065 Kali
Berita Terkait

0 Comments