Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 20/09/2017 15:05 WIB

Komisi III Kritisi Target PAD Reklame dan Parkir Tidak Tercapai

Bincang Publik bersama Sekretaris Komisi III DPRD Kota Bekasi  Enie Widhiastuti
Bincang Publik bersama Sekretaris Komisi III DPRD Kota Bekasi Enie Widhiastuti
BEKASI_DAKTACOM: Sekretaris Komisi III Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi, Enie Widhiastuti menyampaikan kritiknya terhadap rendahnya Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor reklame dan parkir.
 
Menurutnya, dua sektor PAD ini tidak pernah maksimal dalam memenuhi target yang sudah ditetapkan, dirinya pun meminta agar dinas terkait melakukan koreksi serta introspeksi agar perbaikan dapat terwujud.
 
"PAD di dua sektor ini sangat jauh dari target yang sudah ditetapkan, padahal pembangunan di Kota Bekasi butuh dana yang tidak sedikit, jika target PAD tidak tercapai tentu target pembangunan jadi terkoreksi," ujarnya dalam bincang publik di Radio Dakta, Rabu (20/9).
 
Ia pun meminta agar dinas terkait menerapkan inovasi-inovasi demi peningkatan PAD di sektornya masing-masing. khusus untuk pajak reklame, dirinya mengusulkan agar ada usaha jemput bola.
 
Menurutnya, pajak reklame di tahun 2015 sempat meraih capaian yang memuaskan dengan usaha jemput bola yang dilakukan oleh dinas terkait, tapi nampaknya hal ini tidak dilanjutkan ke tahun-tahun berikutnya.
 
"Ini tentu bisa dilakukan lagi demi memenuhi target PAD," katanya.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1789 Kali
Berita Terkait

0 Comments