Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 20/09/2017 09:45 WIB

BPRS Artha Madani Berikan Layanan Prima dan Jaminan Paripurna

Bincang Keuangan bersama Direktur Bisnis BPRS Artha Madani Widji Tri Kusuma Adhi
Bincang Keuangan bersama Direktur Bisnis BPRS Artha Madani Widji Tri Kusuma Adhi
BEKASI_DAKTACOM: Sebagai lembaga keuangan yang memenuhi kaidah syariah dalam mu'amalah, BPRS Artha Madani hadir ke tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan berbagai aneka layanan keuangan tanpa perlu khawatir terikat riba'.
 
Direktur Bisnis BPRS Artha Madani, Widji Tri Kusuma Adhi menyatakan bahwa saat ini kesadaran masyarakat akan manfaat yang bisa diperoleh dari lembaga keuangan syariah makin meningkat, sebab selain meberi jaminan secara ekonomi, bank syariah juga memberi jaminan rohaniah.
 
"Jadi kita pastikan nasabah yang bergabung kedalam keluarga besar Artha Madani bisa mendapat berbagai manfaat yang juga bisa dirasakan banyak pihak," ujarnya dalam bincang keuangan di Radio Dakta, Rabu (20/9).
 
Dirinya pun memaparkan bahwa BPRS Artha Madani memiliki ragam layanan yang bisa menjawab kebutuhan masyarakat, mulai dari tabungan, investasi, pembiayaan hingga bantuan permodalan untuk UMKM yang semuanya sudah sesuai dengan prinsip syariah.
 
Khusus untuk permodalan bagi UMKM, Widji menyampaikan bahwa produk ini merupakan bentuk kepedulian BPRS Artha Madani terhadap pengembangan ekonomi kerakyatan yang terintegrasi dengan sistem keuangan syariah.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2119 Kali
Berita Terkait

0 Comments