Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 20/09/2017 09:30 WIB

Duel dengan Begal, 2 Orang Terjatuh dari JPO Tol JORR Bekasi

Ilustrasi penodongan
Ilustrasi penodongan
BEKASI_DAKTACOM: Seorang begal yang belum diketahui identitasnya dan salah satu korban begal berinisal I (23) terjatuh dari jembatan penyeberangan orang (JPO) tepatnya di Tol Jorr KM 38.30, Selasa (19/9/2017) sekitar pukul 21.30 WIB.
 
Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing menjelaskan, keduanya berkelahi sebelum terjatuh dari JPO.
 
"Kejadiannya korban I sedang bersama temannya H berada di atas JPO dan mengobrol di atas sepeda motor. Tiba-tiba mereka didatangi tiga orang tak dikenal menggunakan penutup muka," ujar Erna di Bekasi, Rabu (20/9).
 
Ia melanjutkan, ketiga orang yang diduga pelaku ini mengendarai dua sepeda motor. Ketiga orang tersebut langsung meminta ponsel dan uang milik korban. Mereka juga mengancam korban menggunakan senjata tajam jenis celurit.
 
"Ketika itu korban tak terima dan melakukan perlawanan. Kemudian terjadilah perkelahian antara tiga pelaku dan korban di atas jembatan," kata Erna.
 
Saat berkelahi itu, korban I dan salah satu pelaku terjatuh ke jalan raya Tol Jorr KM 38.30 A dari atas jembatan tersebut.
 
Kejadian ini menyebabkan korban mengalami pendarahan di kepala karena terbentur aspal, sementara kondisinya hingga saat ini korban masih koma.
 
Sementara itu, satu pelaku begal yang ikut terjatuh meninggal dunia di tempat, dan dua orang pelaku lainnya melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor.
 
Kemudian, kata Erna, saat polisi datang ke tempat kejadian, ditemukan satu buah celurit yang diduga milik dan digunakan oleh pelaku saat melakukan operasinya.
 
Kini korban dalam keadaan koma, sudah dilarikan ke RS Kramat Jati. Jenazah pelaku juga dibawa ke RS Kramat Jati.
Editor :
Sumber : Kompas.com
- Dilihat 1227 Kali
Berita Terkait

0 Comments