Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 18/09/2017 07:00 WIB

Garuda Siap Layani Penerbangan Non-Stop Jakarta-London

Garuda Indonesia
Garuda Indonesia
JAKARTA_DAKTACOM: Maskapai BUMN Garuda Indonesia akan melayani penerbangan nonsetop dari Jakarta ke London, Inggris, dan sebaliknya mulai 31 Oktober 2017.
 
Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk. (GIAA) Pahala N. Mansury mengatakan layanan penerbangan nonsetop itu menjadi upaya maskapai untuk menghadirkan konektivitas tanpa batas dengan durasi penerbangan di bawah 15 jam.
 
“Operasional penerbangan nonsetop ini juga merupakan upaya kami untuk mengoptimalisasikan jaringan penerbangan sesuai dengan program restrukturisasi rute yang tengah dilaksanakan perusahaan,” ujarnya pada Ahad (17/9).
 
Pahala mengungkapkan penerbangan nonsetop Jakarta-London telah menjadi prioritas utama Garuda. Apalagi, Terminal 3 di Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng juga telah menjadi hub utama maskapai untuk penerbangan internasional dan domestik.
 
Menurutnya, operasional penerbangan nonstop Jakarta-London juga akan kian memudahkan akses bagi penumpang dari UK menuju Asia Pasifik, terutama di destinasi-destinasi seperti Melbourne, Sydney, dan Perth.
 
"Hal ini mengingat rute penerbangan Jakarta-London pp terhubung dengan jadwal penerbangan Garuda Indonesia menuju Australia," tuturnya.
 
Untuk diketahui, Garuda akan melayani penerbangan nonsetop dari dan menuju Bandara Heathrow London tiga kali per pekan. Dalam rute itu, maskapai mengoperasikan Boeing 777-300 ER berkapasitas 314 kursi penumpang.
Editor :
Sumber : Bisnis.com
- Dilihat 1207 Kali
Berita Terkait

0 Comments