Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 17/09/2017 15:00 WIB

Dukungan dari Bos PO Budiman Untuk Syaikhu di Pilgub 2018

Ahmad Syaikhu saat mengunjungi kediaman Ir H Ateng Jaelani
Ahmad Syaikhu saat mengunjungi kediaman Ir H Ateng Jaelani
GARUT_DAKTACOM: Agenda sillaturahim Ketua DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu Minggu (17/9) pukul 06.30 WIB mengunjungi kediaman pengusaha Bus Budiman, Ir. H. Ateng Jaelani.
 
Kedatangan Syaikhu bersama pimpinan DPD PKS Kota Tasikmalaya dimarkas pengusaha pool PO Budiman disambut siempunya. 
 
"Saya sama PKS tidak kenal baru hari ini. Saya dengan PKS sudah cukup akrab sejak lama. Semoga sillaturahim ini Allah ridhoi," kata H. Ateng dihadapan rombongan.
 
H. Ateng dikalangan pengusaha angkutan massal, bukanlah orang baru. Ditangan dinginnya, bus Budiman cukup tenar khususnya bagi penumpang setianya di Jawa Barat.
 
"Saya bisa sampai saat ini, karena dukungan oleh seluruh karyawan. Mereka bagai keluarga saya sendiri," pungkas H. Ateng.
 
Ketua DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu, mengucapkan terimakasih atas sambutan hangatnya dari bos PO Budiman. "Saya juga mengucapkan terimakasih banyak atas jamuannya. Semoga ke depan ada yang bisa kita sinergikan," tutur Syaikhu.
 
Menanggapi pertemuan dengan tokoh politik itu, Ateng pun memahami jika ada makna khusus dalam konsolidasi persiapan Pilgub 2018.
 
"Coba datangnya kemarin pak ustazd. Saya bikin acara gathering bersama seluruh karyawan. Momentnya sangat tepat," seloroh H. Ateng dengan santai.
 
"Tapi insya Allah, kita tanggal 26 September besok akan ada pertemuan dan akan kita sampaikan ke jajaran manajemen dan karyawan," lanjut H. Ateng yang mempunyai ribuan karyawan.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 3960 Kali
Berita Terkait

0 Comments