Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 17/09/2017 12:00 WIB

PKS Optimis Siap Memenangkan Kembali Pilgub Jabar

Ahmad Syaikhu saat menghadiri konsolidasi kader dan simpatisan PKS di Garut
Ahmad Syaikhu saat menghadiri konsolidasi kader dan simpatisan PKS di Garut
GARUT_DAKTACOM: Anggota DPR RI Fraksi PKS Toriq Hidayat optimis pasangan Deddy Mizwar - Ahmad Syaikhu unggul dalam pesta politik Pilgub Jabar 2018. Ia menegaskan, dari perjuangan kader PKS di Jawa Barat telah membuktikan semangat perjuangan dalam memenangkan pilgub Ahmad Heryawan selama 2 periode terakhir.
 
"Kita harus optimis, kemenangan PKS di Jawa Barat sudah sangat jelas di depan mata. Tinggal mengawal suara bagaimana kita mampu memenangkan kembali di Pilgub 2018 mendatang," papar Toriq dalam menghadiri silaturahmi dan konsolidasi kader dan simpatisan partai di Islamic Center, Jl. Pramuka, Kab. Garut.
 
Ia optimis, PKS akan meraih suara terbanyak jika semua pihak kembali aktif untuk bersama - sama berjuang. "Termasuk juga di Pilkada Bupati Garut yang harus kita perjuangkan," jelas Toriq.
 
Sementara itu, Ketua DPW PKS Jabar Ahmad Syaikhu dalam pidato politiknya mengingatkan agar semangat perjuangan dakwah ini harus ditingkatkan. PKS, menurutnya sudah membuktikan selama 2 periode kepemimpinan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan sudah meraih lebih dari 50 penghargaan dari nasional dan internasional.
 
"Ikhwah sekalian, kita harus semangat memenangkan Pilgub Jabar dan Pilbup 2018 mendatang. Instruksi DPP mengamanahkan estafet kepemimpinan di Jabar kepada saya, ini harus didukung oleh antum semua," tegas Syaikhu yang juga Wakil Walikota Bekasi.
 
Dalam kegiatan itu, juga turut dihadiri Ketua DPD PKS Garut Wawan Kurnia, tokoh senior PKS Bali Pranowo dan sejumlah anggota DPRD Kab. Garut.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1121 Kali
Berita Terkait

0 Comments