Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 14/09/2017 11:30 WIB

PP Muhammadiyah Lakukan Kunjungan Silaturahim ke Kantor PP PERSIS

Ketua umum PERSIS KH Aceng Zakaria bersama Ketua Umum Muhammadiyah Haedar Nasir
Ketua umum PERSIS KH Aceng Zakaria bersama Ketua Umum Muhammadiyah Haedar Nasir
BANDUNG_DAKTACOM: Pimpinan Pusat Muhammadiyah melakukan kunjungan silaturahim ke kantor PP Persis di jalan perintis kemerdekaan no 2 Bandung, Rabu malam (13/09).
 
Kunjungan tersebut diterima di kantor KH. Aceng Zakaria. Selain ketua umum PP Persis, Tasykil PP Persis yang turut menghadiri pertemuan ini diantaranya Sekretaris Umum, Bendahara Umum, bidang Jamiyyah, bidang Tarbiyyah, pengembangan dakwah, plt bidang Dakwah, Dirut PZU, dan ketua umum PP Pemuda Persis.
 
Selain ketua PP Muhammadiyah, Dr. H. Haedar Nashir, M.Si, beserta tasykilnya, PW Muhammadiyah Jawa Barat juga ikut serta dalam pertemuan silaturahim tersebut.
 
Ketua Umum PP Persis menyatakan rasa bahagianya atas kunjungan dari PP Muhammdiyah ke kantornya. “Sebuah kehormatan bagi kami, mudah-mudahan dari silaturahim ini
muncul kemaslahatan untuk umat dan bangsa, yang kini tengah menghadapi tantangan berat”, ujar KH. Aceng Zakaria.
 
Kunjungan PP Muhammadiyah ke kantor PP Persis tergolong dadakan. PP Muhammadiyah datang ke Bandung untuk menghadiri kegiatan jamiyyahnya, menyempatkan diri untuk berkunjung, bersilaturahim dan bertukar informasi kepada PP Persis.
 
“Kami sungguh berterimaksih dan bersyukur kepada Allah, dan memohon maaf karena tempo yang sesingkat-singkatnya untuk sounding malam ini”, terang Dr. Haedar.
 
Adanya pertemuan ini dinilai sekretaris umum PP Persis, KH. Haris Muslim, Lc.MA, sebagai upaya sinergi bersama antara Persatuan Islam (Persis) dengan Muhammadiyah di berbagai aspek seperti sosial, ekonomi, pendidikan dan siyasah. 
Editor :
Sumber : persis.or.id
- Dilihat 1373 Kali
Berita Terkait

0 Comments