Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 14/09/2017 10:30 WIB

Muhammadiyah Jadikan Ekonomi Umat sebagai Agenda Dakwah

Haedar saat membuka Rapar Kerja Nasional Rakornas Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan MEK PP Muhammadi
Haedar saat membuka Rapar Kerja Nasional Rakornas Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan MEK PP Muhammadi
BANDUNG_DAKTACOM: Haedar Nashir Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah mengatakan bahwa Muhammadiyah akan terus berkomitmen menjadikan ekonomi umat sebagai agenda dalam dakwah.
 
“Muhammadiyah memiliki saudagar yang banyak, sehingga diharapkan bisa menjadikan ladang untuk menghasilkan program peningkatan perekonomian.” Ujar Haedar saat membuka Rapar Kerja Nasional (Rakornas) Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan (MEK) PP Muhammadiyah pada Rabu (13/9) di Hotel Savhoy Hamon Bandung.
 
Dalam kesempatan itu Haedar menantang agar para saudagar Muhammadiyah dapat membuktikan keberhasilannya di tingkat institusionalisasi. ”Selama ini, ada kesan bahwa saudagar Muhammadiyah hanya sukses di level pribadi, namun masih kurang sukses jika konsepnya dijalankan secara organisasi,” terang Haedar.
 
Turut hadir pula dalam acara ini Menteri Keuangan Sri Mulyani, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Wakil Walikota Bandung Oded M.D, Ketua Majelis Ekonomi Kewirausahaan PP Muhammadiyah M Nadhjikh dan Ketua Umum DPD IMM Jabar Zaki Nugraha.
Editor :
Sumber : muhammadiyah.or.id
- Dilihat 1190 Kali
Berita Terkait

0 Comments