Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 12/09/2017 14:10 WIB

Pengusaha Hotel Dihimbau Pajang Produk UMKM

Ilustrasi Produk UKM
Ilustrasi Produk UKM
CIKARANG_DAKTACOM: Pemerintah Kabupaten Bekasi telah memberikan himbauan bagi pengusaha hotel untuk memajang produk UMKM supaya bisa lebih dikenal masyarakat.
 
Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bekasi, Entah Ismanto mengatakan upaya mengenalkan produk UMKM ke masyarakat luas terus dilakukan salah satunya memajang produk di etalase hotel.
 
"Dengan dipajangnya produk UMKM tersebut, maka tamu hotel yang berasal dari luar daerah akan mengenal produk asal Bekasi sehingga bisa membawanya untuk dijadikan buah tangan," ujarnya pada Selasa (12/9).
 
Sejauh ini komunikasi terhadap pengusaha hotel sudah dilakukan dengan mengirimkan surat, pihaknya juga nantinya akan ikut membantu pembuatan desain etalase produk UMKM tersebut yang dipasang di hotel.
 
Entah menambahkan, dalam memasarkan produk UMKM, dibutuhkan berbagai cara seperti adanya tempat pameran serta sentra UMKM.
 
Pihaknya berupaya mendorong pengusaha UMKM untuk bisa mengembangkan usahanya dengan memberikan bantuan pelatihan maupun fasilitasi penjualan produknya.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1167 Kali
Berita Terkait

0 Comments