Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 12/09/2017 09:45 WIB

Syaikhu: PKS Tetap Berkoalisi dengan Gerindra Dalam Pilgub Jabar

Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu 1
Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu 1
BEKASI_DAKTACOM: Ketua DPW PKS Jabar Akhmad Syaikhu menegaskan tetap akan berkoalisi dengan Gerindra berpasangan dengan Dedy miswar menanggapi pernyataan sumbang Ketua DPD Gerindera Jabar Mulyadi.
 
Syaikhu mengatakan bahwa komitmen awal Ketua Umum Gerindera Prabowo Subianto lebih kuat, karena merupakan pimpinan tertinggi Partai dengan logo garuda tersebut.
 
"Hanya ini aja pernyataan ketua DPD saja, saya lebih firm dengan apa yang sudah dinyatakan pak Prabowo, beliau yang memutuskan, beliau yang tertinggi keputusanya di partai," ujarnya saat diwawancarai Dakta, Selasa (12/9).
 
Ia pun menyatakan bahwa masih berpegang teguh pada komitmen koalisi yang dibangun oleh PKS dan Gerindra dan akan terus fokus bekerja menyiapkan diri di Pilkada Jabar 2018.
 
"Tak ada pemutusan, PKS dan Gerindra tetap bekerja," tegasnya.
 
Sebelumnya DPD Gerindra Jabar membuat panas situasi politik dengan melontarkan pernyataan sumbang yang menyatakan mencabut dukungan mereka terhadap pasangan Demiz-Syaikhu.
 
"Saya cabut pernyataan bahwa Gerindra sudah setuju dengan pasangan Demiz (Deddy Mizwar)-Syaikhu," ujar Ketua DPD Gerindra Jawa Barat Mulyadi.  
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 2141 Kali
Berita Terkait

0 Comments