Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Senin, 11/09/2017 10:00 WIB

Kader PKS Bubuhkan Tandatangan Dukung Ahmad Syaikhu

Ahmad Syaikhu didampingi Ketua DPD PKS KBB Rismanto saat ikut membubuhkan tandatangannya dalam kain
Ahmad Syaikhu didampingi Ketua DPD PKS KBB Rismanto saat ikut membubuhkan tandatangannya dalam kain
BANDUNG_DAKTACOM: Seluruh kader Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Bandung Barat (KBB) berikrar dan membubuhkan tandatangan di kain putih mendukung Ahmad Syaikhu bertarung di Pilgub Jabar 2018.
 
Aksi tandatangan itu dilakukan di kantor DPD PKS KBB Jalan Permata, Kecamatan Ngamprah, KBB, Ahad (10/9) petang, sekaligus menyambut kedatangan Ahmad Syaikhu yang sedang melakukan roadshow ke seluruh DPD PKS di Jawa Barat.
 
"Saya sangat mengapresiasi ikrar dan dukungan kader. Artinya mereka siap mendukung saya di Pilgub Jabar, serta menyukseskan partai baik di pileg ataupun pilpres," ucapnya.
 
Terkait kesiapannya di Pilgub Jabar, dia mengaku terus memperkenalkan diri secara langsung ke kader dan masyarakat guna menaikan elektabilitas dan popularitas. Sejauh ini antusias kader sangat tinggi dan itu menjadi modal bagi dirinya untuk terus menggalang kekuatan.
 
"Sejak Sabtu saya roadshow ke DPD PKS Kota Bandung, Cimahi, Kabupaten Bandung, dan hari ini di KBB. Sungguh sambutan mereka sangat luar biasa," sambungnya.
 
Mengenai SK yang belum turun, dirinya ingin sebelum deklarasi pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu, SK itu sudah turun. Apalagi petinggi partai dari Majelis Syuro PKS dan Partai Gerindra sudah satu kata mengusung pasangan ini. 
 
Tapi tidak menutup kemungkinan partai yang akan bergabung bertambah mengingat peta politik Pilgub Jabar masih sangat dinamis.
 
"Diprediksi nantinya akan ada dua atau tiga calon dan rivalitas semuanya berat. Untuk itu saya ingatkan kader untuk berjuang termasuk memanfaatkan media sosial berdasarkan segmentasinya untuk menyasar pemilih pemula," kata dia.
 
Ketua DPD PKS KBB Rismanto mengungkapkan sebanyak 3.850 kader PKS di KBB berikrar untuk memenangkan pasangan Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu pada Pilgub Jabar 2018. 
 
Sebagai salah satu bentuk dukungannya adalah dengan prosesi membubuhkan tandatangan para kader dalam kain putih sepanjang lebih dari 10 meter.
 
"Sudah menjadi kewajiban kami selaku kader partai untuk mendukung dan Insya Allah memenangkan Ahmad Syaikhu yang akan mendampingi Deddy Mizwar di pilgub nanti," ucapnya.
 
Terkait tandatangan dukungan, itu merupakan inisiatif dari DPD PKS KBB untuk memberikan dukungan secara moral kepada Ahmad Syaikhu. 
 
Apalagi yang bersangkutan juga menyempatkan waktu untuk datang langsung ke kantor DPD PKS KBB untuk memberikan pengarahan dan konsolidasi kader. Yang bertepatan dengan pelaksanaan pengenalan politik bagi kalangan muda atau Training Orientasi Partai (TOP).
Editor :
Sumber : Sindonews
- Dilihat 1309 Kali
Berita Terkait

0 Comments