Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 08/09/2017 14:15 WIB

Dakta Peduli Rohingya Serahkan Bantuan Melalui Laznas Dewan Dakwah

penyerahan bantuan dari dakta peduli untuk Muslim Rohingya
penyerahan bantuan dari dakta peduli untuk Muslim Rohingya
JAKARTA_DAKTACOM: Jum'at (8/9), Sebagai bentuk nyata dari kuatnya ukhuwwah Islamiyah yang menembus batas teritorial kenegaraan, Dakta Peduli menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk muslim Rohingya yang dikumpulkan dari pendengar Radio Dakta.
 
Dana yang terkumpul sebesar Rp 12.100.500 ini diserahkan ke[ada Laznas Dewan Dakwah untuk kemudian disalurkan kepada muslim Rohingya yang saat ini mengungsi ke berbagai negara di Asean.
 
Warsono Bisri selaku Koordinator Dakta Peduli dalam sambutannya menyampaikan bahwa bantuan ini adalah bentuk kepedulian nyata antar sesama muslim, dirinya pun berharap agar penderitaan muslim Rohingya dapat segera berakhir.
 
Sementara itu, Direktur Eksekutif Laznas Dewan Dakwah H Ade Salamun menyatakan apresiasinya yang mendalam atas kepedulian seluruh pihak atas tragedi di Rakhine, dimana ribuan muslim Rohingya diperlakukan secara keji dan brutal.
 
"InsyaAllah dana yang telah diserahkan oleh Dakta Peduli kepada Laznas Dewan Dakwah akan disampaikan kepada perwakilan Laznas Dewan Dakwah yang telah membuka Posko Kemanusiaan di perbatasan Bangladesh -Myanmar," ujarnya.
 
Dalam kesempatan yang sama Kumpulan Jurnalis Muslim yang tergabung dalam Forum Jurnalis Muslim (Forjim) juga menyerahkan donasi bantuan sebanyak Rp. 13.615.145
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2447 Kali
Berita Terkait

0 Comments