Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 08/09/2017 11:30 WIB

Organda Desak Pemkab Bekasi Atasi Kemacetan Arteri Cibitung

macet di jl arteri cibitung
macet di jl arteri cibitung
CIKARANG_DAKTACOM: DPC Organisasi Angkutan Darat (ORGANDA) Kabupaten Bekasi mendesak pemerintah daerah memperbaiki jalan arteri Cibitung karena kerap menimbulkan kemacetan yang berdampak pada turunnya pendapatan awak angkutan umum.
 
Sekretaris Organda Kabupaten Bekasi, Yaya Ropandi mengatakan beberapa waktu lalu dalam rapat forum lalu lintas Kabupaten Bekasi, pihaknya mendesak agar jalan keluar tol pintu tol Cibitung hingga pertigaan jalan Teuku Umar diperbaiki.
 
"Jalan tersebut milik jasa marga, namun perbaikannya diserahkan ke Kabupaten Bekasi, tapi hingga saat ini belum ada langkah perbaikan dari pemerintah daerah," katanya pada Kamis (7/9).
 
Rusaknya jalan itu berakibat pada kemacetan, dengan adanya kemacetan itu tentunya berpengaruh kepada pendapatan awak angkutan karena menghabiskan waktu di jalan tersebut.
 
Yaya menambahkan, kerugian yang dialami awak angkutan mencapai 30 persen ketika mengalami kemacetan, selain perbaikan jalan dinas perhubungan juga diminta melakukan upaya dalam rangka menekan angka kemacetan. 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1442 Kali
Berita Terkait

0 Comments