Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 05/09/2017 08:45 WIB

27 Pelajar SMK Kota Bekasi Raih Beasiswa di Taiwan

Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu Lepas 27 pelajar penerima Beasiswa di Taiwan
Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu Lepas 27 pelajar penerima Beasiswa di Taiwan
BEKASI_DAKTACOM: Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu melepas 27 Siswa-Siswi SMK Kota Bekasi yang mendapat Beasiswa S1 berbasis Magang di Beberapa Perguruan Tinggi di Taiwan. 
 
Pelepasan para siswa dilaksanakan di rumah Dinas Wakil Walikota, Kranji Bekasi Barat, Senin, (4/9).              
Ayung Sardi Dauly  Sekretaris BMPS Kota Bekasi dalam laporannya  menyampaikan 27 siswa tersebut berasal dari SMK Bina Mandiri: 19 Siswa, dari SMK Bina Karya Mandiri 2 : 7 Siswa, dan dari SMKN 8 Kota Bekasi 1 Siswa.
 
“Ke 27 Siswa tersebut merupakan sebagian dari 86 siswa yang lolos seleksi se-Jawa Barat dan telah melaksanakan masa karantina selama 1 bulan mempelajari budaya dan bahasa Taiwan,”  tutur  Ayung.                 
Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu sangat mengapresiasi kepada siswa-siswi yang lulus Program S1 berbasis Magang ke Taiwan.
 
“Anda adalah putra-putri terpilih dan jadilah duta-duta Kota  Bekasi disana,“ pesan Ahmad Syaikhu.        
 
Masih menurut Ahmad  Syaikhu para peraih beasiswa ini juga harus memegang teguh jati diri dan kehormatan bangsa karena pengaruh kehidupan di luar negeri. Dan mereka juga diminta membangun komunikasi dengan orang tua dan sesama warga Negara Indonesia disana dan jangan lupa menjalankan kewajiban sebagai umat beragama.                 
 
Kepada Orang Tua Siswa yang juga hadir dalam acara tersebut Ahmad Syaikhu berpesan mari kita do'a kan anak-anak kita agar sukses di sana dan kembali nantinya ke Tanah Air dapat membanggakan orang tua. 
Editor :
Sumber : bekasikota.go.id
- Dilihat 1442 Kali
Berita Terkait

0 Comments